Senin, 13 Desember 2010

MOTOR YAMAHA R125

Yamaha Siapkan R125 Tahun Depan

Senin, 13 Desember 2010 |

Yamaha
MUMBAI, KOMPAS.com — Kalau Honda punya New CBR 150R di segmen sport dan sudah diluncurkan pada November lalu, Yamaha pun sudah menyiapkan senjatanya, YZF-R125. Peluncuran akan dilangsungkan pada tahun depan, tetapi bukan di Jepang, melainkan di India. Beberapa media lokal di Negeri Sari pun sudah mengembuskan kabar soal kemunculan Yamaha tersebut sejak April lalu.
Kini, bukti baru berupa foto YZF-125R sedang menjalani tes jalanan di India berhasil diabadikan seorang pemuda, Vaibhav Saigal, dan tersebar di dunia maya.
Dari tampilannya secara sekilas, ada sedikit perbedaan desain dibandingkan model YZF-R125 yang dipasarkan di Eropa. Seperti desain sepatbor belakang, bagian ini membentuk bumerang dan menutupi bagian atas ban belakang.
Sementara itu, hingga kini belum ada info terkait mengenai spesifikasi teknis. Namun, jika mengacu dari model sebelumnya, maka motor tersebut akan dibekali mesin yang sama, 124.66 cc 4-valve SOHC sistem injeksi dan berpendingin cairan. Sebagai gambaran, YZF lawas menghasilkan tenaga 15 HP pada putaran 9.000 rpm dengan transmisi 6-percepatan serta torsi 12,2 Nm pada 8.000 rpm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar